Kualifikasi Piala Dunia 2022. | Prediksi Korea Selatan vs Suriah

Prediksi Korea Selatan vs Suriah: Setelah tertahan Irak di hari pembukaan babak kualifikasi ke-3 WC 2022 di Asia, Korea langsung kembali menyamakan kedudukan dengan 3 poin pertama melawan Lebanon di babak selanjutnya. Dan di laga pertama gathering ini, bentrokan dengan Suriah yang tidak berkekuatan sama diharapkan bisa menjadi penampilan yang baik dari anak asuh Kim Chi.

Prediksi Korea Selatan vs Suriah

INFORMASI PERTANDINGAN:

Tanggal pertandingan: 11:00 – 2021/10/07Acara: Kualifikasi Piala Dunia 2022Tahap: Matchday 3Location: Stadion Ansan Wa

PREDIKSI KOREA SELATAN VS SYRIA: PERBANDINGAN TIM & TIPS

DI ATAS BAWAH

Korea mendapat 4 poin dalam 2 pertandingan pertama dengan 1 kemenangan dan 1 hasil imbang di kualifikasi WC 2022 tahun ini. Mereka untuk sementara berada di peringkat 2 Grup A ketika mereka tertinggal 2 poin dari peringkat pertama Iran. Secara umum, kekuatan Korea dalam kampanye ini tidak terbantahkan dan mereka pasti akan menerima banyak harapan untuk tampil baik di pertandingan berikutnya. Murid-murid Pelatih Paulo Bento perlu menjaga stabilitas mereka.

Prediksi Korea Selatan vs Suriah

Sementara itu, dengan Suriah, tim dari Asia Barat Daya memulai kampanye kualifikasi mereka dengan hasil imbang melawan UEA dan kekalahan dari Iran pada hari pembukaan. Dapat dikatakan bahwa tim ini telah membuat beberapa kemajuan, tetapi permainan yang tidak terlalu bagus tentu akan mempengaruhi permainan mereka. Apalagi jika mereka tahu bahwa Suriah bermain sangat luar biasa di babak kualifikasi ke-2 sebelumnya. Menghadapi Korsel di babak selanjutnya jelas masih menjadi dilema bagi Suriah. Pertandingan akan menjadi luar biasa bagi tim tuan rumah, tetapi tidak mungkin terlalu banyak gol yang akan muncul.

Promosi Spanduk Dari TT128

Pilih: Di bawah 2,5 FT.

HANDICAP ASIA

Dengan keunggulan tuan rumah dari kelas yang sama yang melekat, Korea masih menjadi nama yang mendapat kepercayaan para ahli dibandingkan dengan Suriah dalam pertandingan ini. Jelas, ini akan menjadi 90 menit yang relatif penuh badai bagi wakil dari Asia Barat Daya itu ketika lawan mereka masih menunjukkan stabilitas. Korea masih menjadi salah satu tim yang bisa dibilang berbeda dengan negara-negara Asia lainnya. Gameplay mereka secara inheren memiliki investasi metodis dan terarah. Kemampuannya yang luwes dalam bertarung membantu perwakilan negeri Kim Chi untuk selalu menunjukkan kekuatannya. Selain itu, memiliki banyak bintang bersinar di Eropa membantu Korea menjadi lebih percaya diri.

Disparitas bisa dikatakan cukup besar dengan Suriah saat ini, tim belum mampu mempertahankan performa yang cukup baik. Dalam beberapa bulan terakhir, mereka telah menerima kekalahan berturut-turut. Statistik menunjukkan bahwa kemampuan Suriah untuk bermain tandang juga relatif terbatas ketika mereka kalah 5 dari 7 pertandingan tandang sebelumnya. Jumlah tersebut jelas tidak sebanding dengan fakta bahwa Korea tidak terkalahkan di semua laga kandangnya sejak Juni 2019 hingga sekarang. Terlalu banyak kelebihan yang dimiliki Korea untuk bisa bermain proaktif melawan Suriah di laga ini lewat 3 poin yang sepertinya sulit lepas dari genggaman mereka.

Pilih: Korea Selatan FT.

TARUHAN EROPA

Promosi Spanduk Dari TT128

Handicap Eropa juga merupakan keuntungan bagi Korea. Pertandingan di mana korelasi dalam hal kualitas personel bersama dengan kinerja yang agak kontras akan membuat keseimbangan sepenuhnya miring ke Korea pada saat ini. Kemungkinan mereka akan menjadi tim yang mendapat 3 poin melawan Suriah di pertandingan mendatang.

Prediksi Korea Selatan vs Suriah

Pilih: Korea Selatan FT.

Prediksi Korea Selatan vs Syria: Korea Selatan 2 – 0 Syria FT (1-0 H1).

BERBARIS

Korea: Seung Gyu, Hong Chul, Hun Kwon, Tae Hee, Min Jae, Young Kwon, Moon Hwan, Hwang Ui Jo, Woo Young, Jae Sung, Son Heung Min.

Suriah: Alma, Mohammad Anz, Arnaout, Al Ajjan, Krouma, Al Midani, Al Hamawi, Aosman, Hamisha, Mawas, Aldin Yasin.

Di atas adalah informasi tentang prediksi pertandingan ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Korea Selatan vs Suriah pada 2021/10/07 dari bandar CMD368.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *