Prediksi Hoffenheim vs Wolfsburg | Bundesliga

Prediksi Hoffenheim vs Wolfsburg: Dengan kinerja sejak awal musim ini, Wolfsburg mendapatkan posisi ke-2 di atas meja. Sekarang yang perlu mereka lakukan adalah terus mempertahankan bentuk mereka untuk dapat mempertahankan posisi mereka saat ini. Di babak ke-6 mendatang, mereka akan melakukan perjalanan ke kandang Hoffenheim. Akankah murid-murid pelatih Mark van Bommel terus mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di laga ini?

Prediksi Hoffenheim vs Wolfsburg

INFORMASI PERTANDINGAN:

Tanggal pertandingan: 13:30 – 2021/09/25Acara: BundesligaTahap: Matchday 6Location: PreZero Arena

PREDIKSI HOFFENHEIM VS WOLFSBURG: PERBANDINGAN TIM & TIPS

HANDICAP ASIA

Meski tidak dalam performa yang sama dengan Wolfsburg, namun dengan bermain di kandang sendiri, Hoffenheim masih dianggap setara dengan lawan. Kemenangan akan menjadi milik siapa pun yang berada dalam bentuk yang lebih stabil.

Performa Hoffenheim dalam 5 pertandingan terakhir: WDLLD

Promosi Spanduk Dari TT128

Tim pelatih Sebastian Hoeness bermain tidak stabil baru-baru ini. Setelah 5 ronde dimainkan, mereka hanya mendapat 1 kemenangan, sisanya 2 seri dan 2 kekalahan. Dengan hasil ini, Hoffenheim saat ini berada di peringkat 10 dalam peringkat.

Dengan hanya 1 poin melawan Arminia Bielefeld di babak terakhir, Hoffenheim melewati 4 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan. Untuk dapat maju lebih jauh di masa depan, mereka tentu harus berusaha lebih keras.

Prediksi Hoffenheim vs Wolfsburg

Bentuk Marseille dalam 5 pertandingan terakhir: WDWDD

Berlawanan dengan lawan, Wolfsburg musim ini memiliki gaya bermain yang cukup solid dan meraih hasil yang baik. Setelah 5 putaran dimainkan, mereka mendapatkan 13 poin dengan 4 kemenangan berturut-turut dan 1 seri. Prestasi ini telah membantu mereka mendapatkan tempat ke-2 di peringkat.

Secara garis besar, dalam 5 laga terakhir, Wolfsburg juga mempertahankan rentetan pertandingan tak terkalahkan, termasuk 2 hasil imbang di babak penyisihan grup Liga Champions. Pertandingan mendatang melawan Hoffenheim tidak akan terlalu sulit bagi mereka untuk mendapatkan lebih banyak poin jika mereka mempertahankan bentuk ini.

Pilih: Wolfsburg FT.

Promosi Spanduk Dari TT128

TARUHAN EROPA

Hoffenheim dan Wolfsburg juga sudah sering bertemu di turnamen. Namun dalam 5 pertemuan terakhir terlihat Wolfsburg memiliki keunggulan dengan 3 kemenangan. Dengan performa saat ini, pada pertandingan mendatang, mungkin tidak terlalu sulit bagi tim tamu untuk memenangkan pertandingan berikutnya.

Laga terakhir kedua tim terjadi pada babak 24 besar Bundesliga musim lalu. Di penghujung 90 menit, Hoffenheim dengan keunggulan home-field menang 2-1 pada akhirnya.

Pilih: Wolfsburg FT.

DI ATAS BAWAH

Serangan Hoffenheim setelah 5 pertandingan terakhir stabil dalam mencetak 8 gol. Sementara itu, pertahanan mereka belum pasti saat menerima 7 gol.

Prediksi Hoffenheim vs Wolfsburg

Di pihak Wolfsburg, serangan tim ini juga menunjukkan keefektifan dengan 7 gabus mengoyak jala lawan musim ini. Wout Weghorst telah memberikan kontribusi besar untuk ini ketika striker memiliki 3 gol. Seiring dengan itu, pertahanan Wolfsburg juga semakin solid saat hanya menerima 2 gol.

Dengan Over/Under 2.75, 5 pertandingan terakhir Hoffenheim telah memenangkan 3 Over kali, setara dengan 60%. Di pihak Wolfsburg, tim ini hanya mendapat satu kali hasil yang sama.

Pilih: Di bawah 2,75 FT.

Prediksi Hoffenheim vs Wolfsburg: Hoffenheim 0-1 Wolfsburg FT (0-0 H1).

Di atas adalah informasi tentang prediksi pertandingan ke-6 Bundesliga antara Hoffenheim vs Wolfsburg pada 2021/09/25 dari bandar CMD368.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *